Agnes Monica : Multi talent girl artist


Artis Bugil Hots, Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Solo, Tante Semarang, Lampung, Balikpapan, Makassar, Bali, Jambi, Batam, Serang, Palembang, Cirebon, Padang, Medan, Sorong, Aceh dsini tempatnya.
Tante Bohai Kesepian
Always innovative and dynamic in music and gained abreast the achievement, was not wrong if placing Agnes Monica as the plank artist on the homeland. The multi-talent artist who headed his career as this small singer not only the champion processed the vowel, but the girl born in July 1 1986, this also the champion acted, was proven the DINI MARRIAGE film that was starred in by him with Sahrul Gunawan made his name increasingly bounced.

The decision for the lecture leave and more the focus in the world entertaiment indeed was not in vain, Agnes the success snatched the prestigious appreciation like 'Most Favorite Female MTV' 2006 and the "Artist Solo Wanita Terbaik" and the "Singer Rhythm & Blues Terbaik AMI Award" 2006.

As many as five appreciations were snatched by Agnes year round 2006, and made him be chosen as the 'Terpopuler Actress 2006'. Was not satisfied with the appreciation that was received by him, the star was full of this sensation, ambitious to Five Internasional. To support his ambition, Agnes tried to try acting in the film of THE HOSPITAL that was starred in by him with Jerry Yan, and sharpened the strength of his vowel by taking Keith Martin in the WHADDUP. The achievement and his responsibility to the field that was involved in by him made the side of LG Elektronik Indonesia and chose Agnes to become their product envoy for several years in the future.

Skandal Artis Telanjang Bugil Hots, Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Solo, Tante Semarang, Lampung, Balikpapan, Makassar, Bali, Jambi, Batam, Serang, Palembang, Cirebon, Padang, Medan, Sorong, Aceh dsini tempatnya.
Tante Bohai Kesepian

by Tante Igo
Categories: , | 2 comments

Comments (2)

  1. ???????????????????????????????
    --------------------------------->> Warning <<-----------------------------------

    | + | Koleksi Lengkap TARA NADHIRA : Berbagai Pose Hot Pamerin Toket & Memek

    | + | Fenomena " JilBoobs " : Scandal Cewek Berjilbab Dengan Bodi Montok..lagi Trend.

    | + | Video Live : Ngentot Abg Bertudung Yang Liar ..Maen Diatas Kursi Kuno.

    | + | Koleksi Lengkap Photo Hot Agnes Monica..Seksi & Mempesona.

    | + | Bocah Bau Kencur : Pose Hot Dengan Bikini Pamer Susu Montok.

    | + | Ayo Sayangku Remasin Terus Susu ku Yang Montok..Enak Banget Sayang.

    | + | Senyuman Si "V" Yang Mempesona..Apaan tuh..Kayak Bibir Aja.

    | + | Video Live : Aksi Hot Sepasang Abg di Dalam Warung. ( Warteg ) ..Mantap

    | + | Ketahuan Ngentot : Ekspresi Wajah Ketika Kepergok Ngentot Dalam Mobil..Nyungir - nyungir

    | + | Nih Cewek Mau Maen Leptop Apa Mau Cuman Tunjukin Lubang memek ya..? Aneh - aneh

    | + | Umbrella Girl : Koleksi Photo Hot Gadis Payung..Ternyata Ada ya Ditempat Kita.

    | + | Pose Hot Abg Sma Bugil : Lagi Pamerin Susu & Memek..Kelakuan Binal.

    | + | Party : Koleksi Photo Bugil Rame - Rame Cewek Lesbian..Hot Banget.

    | + | Video Live : Sepasang Abg Udah Ga Tahan Ngentot Di Tengah Tangga

    | + | Pose Nakal : Model Bergaya Gimana Caranya Memeknya Bisa Ke Foto..Miyami.

    | + | Citra Kirana : Koleksi Photo Hot & Bugil Bintang Sinetron.

    | + | Photo Abg Perawan Jembut Lebat Lagi di Entot.

    | + | Kumpulan Photo Bugil Abg Pamer Susu & Memek..Semua Nafsuin

    | + | Susu Abg Gede & Menantang Ujung Puting Mengkilap.

    | + | Model Hot : Gaya Hot Susu Gede Bulet Menantang . Puting Bulet Menantang

    | + | Cerita Hot : Ku entot Istri Om Beny Yang Binal..Akhh Ughh

    | + | Tips & Triks Seks : Tips Agar Wanita Cepat Terangsang Saat Berhubungan.

    | + | Cerita Hot : Asyiknya Mesum Dengan Abg SMP

Leave a Reply